PENGOBATAN UNTUK PEMBUKAAN PEMBULUH DARAH JANTUNG


Bahan dan cara pembuatannya

1. Jus LEMON 1 cup

2. Jus JAHE 1 cup

3. Jus Bawang Putih 1 cup

4. Cuka Apel 1 cup



Campurlah keempat bahan ini dan didihkan dengan api yang sedang sekitar 1/2 jam. Bila 4 cup sudah jadi 3 cup, angkat dari perapian dan dinginkan. Setelah dingin, campurlah dengan 3 cup madu asli dan aduklah hingga menyatu. Simpan dalam botol.

Setiap pagi sebelum sarapan, minum 1 sendok makan secara teratur. Pembuluh darah jantung anda yang menyempit akan membuka. (Formula ini skrg ramai dikonsumsi oleh teman2 saya alumni FTUI). Handicapnya adalah lemon hanya bisa dibeli di supermarket besar (buah impor) dgn harga sekitar Rp.30.000/kg.(Andai di Tanah Karo Simalem buah ini bisa dibudidayakan, tentu harganya lebih murah).


Selanjutnya, dari pengalaman seorang teman saya alumni FTUSU, obat herbal Cina yg bernama ANGONG NIUHUANG WAN (bisa dicari info lengkapnya di internet), biasa juga disebut Angkung (dapat dibeli di Toko Obat Cina @kira2 Rp.350.000), ternyata membatalkan rencana operasi by-pass yg harus dijalani tetangganya setelah tetangga itu mengikuti sarannya untuk mencoba meminum 3 butir obat ini seblm operasi bypass dilakukan. Pengecekan kembali seblm operasi tidak lagi mendeteksi adanya penyempitan pembuluh darah jantungnya.

Saya pribadi pernah mencoba memakai Angkung ini 2 butir walau tanpa keluhan penyempitan pembuluh darah jantung. (Dosis terbanyak dlm satu kurun waktu yg cukup panjang adalah 3 butir, sehari 1 butir). Efek yg saya rasakan adalah lancarnya BAK yg sebelumnya memang mengalami gangguan krn frekwensi yg cukup tinggi dan sedikitnya volume yg keluar setiap kalinya, mungkin krn penyempitan juga. Padahal seblm memakai obat ini, saya tak pernah berpikir bhw keluhan BAK itu bisa diatasi dgn mudah.


Demikianlah yang dapat saya sampaikan. Mudah-mudahan ada manfaatnya bagi kita semua

0 komentar:

Popular Posts

  © Free Blogger Templates 'Photoblog II' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP